Bercapek-capek RIA…… wow, that’s amazing !!!!

Tidak laki-laki, ataupun perempuan semuanya bergerak berirama. Bagai sekumpulan orang tak kenal menyerah, para Batagoris (sebutan buat anak-anak batagor) mencoba memaknai hari yang bersejarah di bandung dengan menyusuri daerah-daerah bersejarah di bandung. Berbekal petunjuk yang diberikan kita pun berangkat bersama.

narsis
6 pemuda pejoeang kemerdekaan !!! hahahahah

Ternyata nggak gampang untuk menyusuri clue yang diberikan panitia. Why ?!?! karena hal seperti ini, belum pernah saya pelajari waktu kuliah ataupun waktu SMA. “jikalau aku kembali kesini, maka aku berharap daerah ini telah berubah menjadi kota”, kata Daendels, wew… itulah kalimat yg harus diterjemahkan kedalam bahasa belanda, kata-kata sang gubernur Daendels sewaktu di Bandung. Jujur, nggak pernah tau neh, hal yang seperti itu waktu di Bandung. Bukan asli bandung seh, bahkan keyaknya nggak semua orang bandung tau.

nol
kesaksian perkataan Daendels

Akhirnya, perjalanan pun tak semudah yang dibayangkan. Kalau gedung yang satu ini bisa jadi semua orang tau. Dan ini merupakan saksi dari sajarah bandung pada tahun 1955 (wah, yang ni rada ngerti, karena sering nongol di sejarah). Yup, benar sekali….. Gedung Merdeka, saksi kejayaan bangsa indonesia ketika mengadakan KAA yg pertama.

Wuih…. nggak cuman sampai situ saja, kita berjalan lagi untuk narsis dibawah patung pahlawan wanita. Walaupun nggak kenal sama patungnya, tapi kita pura-pura aja kenal. Belum habis sampai disitu penderitaan kita, kita akan menyusuri & memasuki “gedung soekarno berda’wah (versi bayu)”. APA ?!?!?? gedung apa itu ?!?!?. Ternyata Gedung Indonesia Menggugat, walaopun kita berlima dari 6 orang nggak ngerti, akhirnya ada juga yang ngasih tau.

Wew, akhirnya sampai juga, penyusuran kita di pemberhentian terakhir. Di Taman kota Bandung. Cukup melelahkan euy… untuk mencoba mendalami sejarah Bandung.

Yah, nggak sekedar itu saja acaranya, ternyata masih dilanjutkan dengan makan-makan, lomba membawa kelereng, bagi-bagi voucher & perdana dari flexi, dan yang terakhir pembagian dorprize. Untuk kali ini, dorprizenya 2 buah HP CDMA, flexi & fren. Wow…. mau, tapi sayang euy, nggak dapat. Tapi yang dapat untuk flexi, adalah salah “artis” yang diundang untuk meramaikan acara & fren ada kang catoer.

flexi
salah satu yang dapat dorprize HP flexi,mudah-mudahan bermanfaat neng

Cerita Lainnya :
Kang catoer sang HOKI dapat fren

Pak Ketua Kopdar “Amazing Race”

EmFajar……. Temen seperjalanan ku

BAgrul…….. (bapak panitia, yang ngerjain kita dengan clue yang aneh)

Mbak anis…. sang pembawa berkah FLEXI

Previous Review blog "Informasi Technologi ".....
Next Miss universe 2008 Bugil kah .... ?!?!

About author

afwan auliyar
afwan auliyar 169 posts

Menggeluti dunia SEO sejak 2009 & internet marketing khusus nya FB ads, menjadikan tehnik untuk mengoptimasi trafik yang masuk ke website semakin lengkap. Sehingga, untuk meningkatkan trafik 1000 kunjungan per hari bukanlah hal yang mustahil.

View all posts by this author →

You might also like

another info 33 Comments

web 2.0 dan guru 2.0

Web 2.0 merupakan gambaran bentuk web saat ini yang sedang berkembang, menjadi trend terdengar dikalangan masyarakat. Ternyata bukan hanya web 2.0 saja yang ada saat ini, guru 2.0 ada juga

another info 48 Comments

9 bulanan neh …

9 bulan, apa yang terlintas ketika ada kata 9 bulan ?!?! hamil, melahirkan, kandungan, bayi itulah yang mungkin akrab di telinga seseorang ketika terlontar kalimat “9 bulan“. 9 bulan bisa

another info 31 Comments

Jual Rumah hunian di Bali

Bali merupakan kawasan wisata yang cukup menjanjikan. Dengan berbekal itulah memiliki hunian di sekitar bali, menjadi alternatif untuk bisa menikmatai keindahan bali lebih dekat. Rumah Hunian di Bali juga memiliki

72 Comments

  1. Lyla
    August 21, 17:48 Reply

    wahhh aku mau pulkam dulu nih….. baca2nya ntar ya kalodah balik lagi ke jogja hehehe

  2. wen
    August 21, 18:48 Reply

    waaa rumah baru gak sekalian ikutan bikin durprais juga kah wat pengunjungnya ne hehehe;p

  3. Panda
    August 21, 19:52 Reply

    link terpasang broth, ditunggu link backnya 🙂

  4. kita
    August 21, 20:23 Reply

    weew.. kemanapun saiah melangkah selalu ada review tentang kemerdekaan ya??

    mungkin review itu lah cara blogger dalam mengungkapkan rasa nasionalismenya yak??hahaha..

  5. wi3nd
    August 21, 23:42 Reply

    rumah baru neeh?

    afwan sendiri dapet apa?
    seruu yakh sepertinyaa..hehhe

  6. Tigis
    August 22, 01:17 Reply

    duh pengen ke bandung lagi…. 🙂

  7. Permana Jayanta
    August 26, 23:53 Reply

    Kok sepertinya kenal wajah nomor dua dari kanan ya .. seperti mirip teman saya dulu .. 🙂 ah mungkin hanya mirip saja …

Leave a Reply