Pernah melakukan aktivitas chatting ?!?. Tentunya hal yang seperti ini sudah banyak dilakukan oleh temen-temen semuanya. Terlebih lagi, aktivitas ini sudah ada dan termasuk bagian dari sosial networking seperti facebook, yang menjadi situs no 1 di indonesia. Dengan aktivitas chatting, biasanya orang minimal mengenal siapa lawan biacaranya. Tentu, chatting yang seperti ini adalah chatting yang biasa saja, tanpa bikin gila.

Sebuah situs penyedia layanan chatting yang satu ini menawarkan hal gila. Kita tidak mengenal siapa orang yang kita ajak bicara. Cewekkah dia ?!? cowokkah ?!? sudah punya pacarkah ?!? atau sudah menikah ?!? dari negara manakah dia ?!?. Hal ini yang bisa membuat orang semakin penasaran dengan lawan bicaranya, semakin tertantang untuk mengorek informasi darinya.

omegleTantangan melakukan chatting seperti ini adalah seberapa lama anda bertahan untuk tetap chatting dengan orang yang disana. Karena siapapun dengan mudah untuk melakukan disconnection. Selain itu, kamu juga ditantang untuk memberikan kata-kata yang bukan biasa, yang bisa membuat lawan anda menyambut obrolan kamu. Mmm… tertarik dengan chat seperti ini ?!?. Datang aja ke situsnya di omegle.

Yups, bagi yang sudah pernah merasakannya, seberapa lama seh kamu bertahan ?!

22 Thoughts on “Chatting bisa jadi gila

  1. ah.. saya pemain lama dalam omegle. dan sempat mendapatkan beberapa gambar(tidak syur) dari bule yang chat di omegle. :D kadang kala sering kena tipu juga sih. wakakakakkaka

  2. hiiy.. takut ah nyobanya,
    dan beneran ga bisa chatting… suka gagap :p

  3. tangan bisa gempor nih…

  4. hahaha.. betul tuhh aku gak bisa hidup tanpa chat, internet.. sampe ke toilet bawa hape… ketiduran sambil bawa hape

  5. wakssssss.. aku paling gak tahan chatting lama2…. mending angkat telp aja langsung ngobrol deh.. pegel jari kalo chat

  6. hihi lucu sih emang chating sama orang yg kita gak tau.. hihi tapi kadang banyak yg gak sopannya yaa..

  7. doh, jelas gak brani saya :D

  8. kayaknya bisa bahaya tuh apabila kebetulan lawan jenis

  9. Nggak pernah nyoba sih, chatting hanya pake YM, itupun untuk chat sama anak-anak.

  10. Indo Hijau on September 29, 2009 at 16:59 said:

    Takut juga nyoba-nyoba yang ginian kang, cukup dengar cerita teman dan dapat info dari sini saja.

  11. Komenku lenyap, ditangkap sama bung akismet ya ?

  12. chat yang bener2 bikin gila, hehe … utk urusan yang satu ini saya tiarap, mas afwan. jangan2 nanti malah ndak punya kesempatan utk ngurus blog, hehe …

  13. yanti tukang kerupuk on September 29, 2009 at 23:37 said:

    gilakkkk….bener-bener deh….

  14. wah baru tau saya.. coba ke tkp dulu ah.. nyobain :D

  15. Bang Aswi on September 30, 2009 at 13:10 said:

    Belum pernah dicoba tuh karena udah nggak ada waktu buat chatting yang nggak jelas ^_^

  16. Hmmm…blognya bagus banget
    simple tapi keren
    owh ini kan pernah aku baca di Note Facebook ya?
    ini to blognya..

    aku belum pernah nyoba di omegle
    sekarang lagi ngga hobby chatting mas
    tapi aku pernah denger, katanya dia anti sama orang Indonesia
    sebelum chat lebih lanjut kan ditanya dulu,
    kalo orang Indonesia langsung di off
    bener ya gitu?

  17. Saya baru tau wan..segera meluncur…

  18. Menurut teman saya ada lagi sebuah arena chatting yang membuat kita benar2 dibuat ‘gila’. Kata teman siy, disini media webcam sangat berperan. Bisa dibayangkan dunk wan… :)

  19. Wah..Putri senang chatting..
    Tapi kalo chatting ama bule berjam-jam..kayaknya gak kuat, deh…Capek ngelayani bhs Ingrrisnya..belum lagi mesti bolak-balik kamus..he..he..

  20. Thanks for review and the backlink, man.

  21. For a different chat experience with less spam and cyber weirdos I use http://www.cuyx.com you can find people in your city and there’s pics so you know (most of the time) what the person on the other end looks like.

  22. andrenalin on May 9, 2010 at 21:33 said:

    Emang nya se gila apa sih chat disini…??

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Post Navigation